Kamis, 06 Juni 2013

Konsumsi Hulbah Fenugreek secara Rutin Meningkatkan Libido Pria


Dua penelitian yang menarik mengungkapkan bahwa konsumsi Hulbah Fenugreek dapat meningkatkan libido  pria. 
Sebuah ramuan sering digunakan dalam kari piring memiliki efek yang lebih kuat dari sekedar membuat makanan pedas - itu juga memiliki efek menambah kehidupan seks Anda.

Fenugreek Studi Kekuatan, bodycomposition, produksi energi dan profil hormonal:
Pengaruh ekstrak fenugreek pada kekuatan, struktur tubuh manusia, produksi energi dan profil hormonal diteliti dalam studi yang dicetak di Oktober 2010 versi "Journal of International Society of Sports Nutrition." 49 pria diberi 500mg ekstrak biji fenugreek dan plasebo selama delapan hari.

Selama periode ini, mereka berpartisipasi dalam program pelatihan empat hari per minggu dengan dua atas dan dua latihan bawah tubuh setiap minggu. Penelitian ini menyimpulkan bahwa kelompok yang dilengkapi dengan fenugreek telah mengalami pengurangan substansial lebih hasil lemak dan ditingkatkan di kedua leg-press dan bench-press. Para ilmuwan menunjukkan dengan studi ini bahwa Fenugreek memiliki efek penting pada komposisi tubuh dan energi dibandingkan dengan kelompok plasebo.

Fenugreek Studi Libido & Sex Drive:
"Para peneliti di Australian Centre for Integrative Clinical and Molecular Medicine menemukan bahwa 25 - untuk laki-laki 52 tahun yang mengambil ekstrak fenugreek (Trigonella foenum-graecum) dua kali sehari selama enam minggu mencetak 25 persen lebih tinggi pada tes mengukur tingkat libido daripada pria yang mengambil plasebo ", San Francisco Chronicle melaporkan.

Nah, pria yang mengambil plasebo melihat libido mereka tetap sama atau bahkan jatuh selama periode enam minggu.

Tingkat libido yang erat sejalan dengan kadar testosteron, juga merupakan salah satu faktor penting adalah bahwa kenaikan tersebut juga tanpa efek samping yang buruk seperti Anda akan mendapatkan dengan menggunakan Steroid dan meningkatkan kinerja obat.

Ini adalah fakta bahwa menggunakan steroid dan testosteron dapat benar-benar menutup tubuh sendiri produksi testosteron alami Anda (mudah-mudahan sementara). Maka Fenugreek Extract dapat menjadi alternatif yang lebih sehat untuk meningkatkan libido Anda dan kadar testosteron.
Mengapa dan Bagaimana Fenugreek Extract (Trigonella foenum-graecum) meningkatkan kadar testosteron?
Para ilmuwan juga tidak tahu benar mengapa Trigonella foenum-graecum ( Fenugreek ) menyebabkan efek kuat pada laki-laki, tetapi tentu saja karena biji fenugreek mengandung senyawa yang disebut saponin, yang mempengaruhi tingkat hormon dalam tubuh manusia. Satu saponin tertentu bernama diosgenin dapat mempengaruhi produksi hormon seks.

"Ini mungkin bekerja untuk meningkatkan testosteron atau tingkat androgen, yang menurun dengan usia," kata Dr Raj Persad, konsultan ahli saraf, Daily Mail.

Dapatkah Anda juga Menurunkan Berat Badan Dengan Fenugreek?
Fenugreek kaya serat larut. Serat larut terkenal mempromosikan dan meningkatkan penurunan berat badan.
Mengapa begitu? Yah itu karena menyebabkan saluran pencernaan untuk memperbesar.
Dengan saluran pencernaan diperluas Anda akan merasa lebih kenyang dan akan lebih mudah bagi Anda untuk berhasil mendapatkan kontrol nafsu makan Anda.

Tertarik??
Bisa SMS langsung ke 085 85 1234 232
PIN BB 
2AE20275
Info Produk Lebih lengkap klik dihttp://www.satuherbal.com/media.php?hal=detail&id=49

1 komentar:

  1. WynnBET - Las Vegas NV Jobs | JMH Hub
    Job 김포 출장샵 Description. WynnBET offers a 용인 출장샵 24 hour, 동두천 출장샵 non-stop entertainment experience across 대구광역 출장샵 the Las Vegas Strip from Fremont Street Experience 보령 출장마사지 and Fremont

    BalasHapus